Selasa, 11 Desember 2012

Era Baru Televisi 3D


Televisi, Semua orang sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata televisi, salah satu media telekomunikasi yang menjadi kebutuhan bagi semua golongan masyarakat. televisi pada saat ini telah berevolusi semakin canggih sejak ditemukan oleh Jhon Logie Baird 87 tahun silam.

Evolusi televisi yang berkembang saat ini telah dibuktikan oleh LG melalui produk barunya : LG UHD 3D TV 84inch, yang merupakan Televisi 3D Terbaik dan Terbesar di kelasnya dengan layar 83 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar Ultra Definition Pertama di Dunia. Fitur yang tawarkan oleh LG UHD 3D TV sangat mengagumkan, dengan resolusi yang tajam 3,840 by 2,160 pixels Full HD, tentunya dilengkapi jg dengan audio 2.2 chenel speaker system yang terdiri dari 2 buah speaker, sehingga menciptakan suasana audio yang dapat memanjakan telinga pemirsanya. 




LG UHD 3D TV 84inch telah memberikan perubahan besar pada dunia pertelevisian, akan tetapi apakah masyarakat dapat memanfaatkan teknologi televisi yang telah berkembang pesat ? Tentunya banyak sekali manfaat yang kita peroleh dari televisi dengan teknologi canggih ini. Karena Televisi sekarang sudah dilengkapi dengan internet, pengguna televisi dapat dimanjakan dengan berbagai informasi dan pengetahuan yang ada. Dan yang perlu dilakukan adalah dengan mengoptimalkan kecanggihan televisi 3D agar bermanfaat untuk kehidupan masyarakan yang lebih baik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates.
Distributed by Deluxe Templates